Lencana Facebook

Profil Facebook Saenal Ali Susanto

Senin, 09 Februari 2009

ANTARA CINTA,MENJAGA & LUKA

Pagi ini adalah udara baru di 2009... banyak jejak yang masih tetap ada dari 2008. dan jejak ini sama sekali tidak mungkin dan tidak akan terhapus, apa pun bentuk jejak itu
Love Myspace Comments

Tentang Love....
Dalam diriku tidak ada yang namanya cinta besar dan cinta kecil. semua hanya satu. yaitu CINTA. cinta ini yang membuat aku tumbuh, menjadi dan tetap ada.
Cinta ini pula yang menyalakan api,ketika gelap menyapa dan cinta ini pula yang kadang mematikan baranya,ketika dingin menyentuh.Cinta yang membuat kita kuat ketika banyak tugas dan hal- hal yang lainnya....Jejak kemarin mengajarkan bahwa cinta harus dimaknai dengan hati yang jernih,Rasa tulus dan saling percaya yang tidak tergoyahkan oleh gosip atau cobaan .Jejak kemarin pula mengajarkan rapuhnya cinta bila dibelit oleh passion.Rapuhnya cinta yang tidak berani berhenti di satu tempat untuk mengunyah secara utuh dan mendekapnya erat-erat.Jejak kemarin juga sesungguhnya cinta itu sederhana.Ketika aku memeluk dan melihatnya dengan sederhana,Maka cinta itu akan lebih kuat makna baranya. Terima kasih untuk semua tangan dan hati yang telah menorehkan berbagai cinta padaku,Terima kasih untuk semua bibir yang telah mengecup cinta padaku.Terima kasih untukmu cinta.
Tentang Care
Care...sapaan kecil....(sekedar, apa kabarmu hari ini?? kamu udah maem belum? hmmmm bagaimana acaramu hari ini?)
sentuhan biasa(sekedar ...kamu tidak apa2 hari ini kan?)pelukan sederhana (misalnya....ceritakan ke aku apa yang kamu rasakan,jika itu akan menringankan bebanmu) adalah hal-hal kecil yang selalu aku terima dari banyak orang2 disekelilingku(dan aku berusaha memberikannya pula untuk orang lain )Bukan hal berat untuk dilakukan,tapi kadang efeknya dahsyat.Karena disitu terasa ada persahabatan yang tulus,ada cinta dan ada teman....Terima kasih untuk seluruh jejak yang telah membuat aku merasa diperhatikan dan diberi nasehat hingga membuat aku menjadi tetap tegar seperti ini.
Tentang Pain
ketika embun pagi masih membasahi daun di depan kebunku yang kecil. maka masih menyimpan rasa sakitku ini. bukan karena aku tidak mau berbaikan dengan luka. bukan karena aku tidak ingin membebat luka dan mengeringkan perihnya
Aku justru ingin luka itu tetap meninggalkan jejak kenangan untuk sang penanda,karena luka itu pulalah yang mendewasakan aku. karena luka itu pulalah yang membuat aku jadi mengerti LOVE dan CARE yang sesungguhnya...
Pain bisa berada dimana-mana, di tempat kerja, di persahabatan, di kisah cinta
Pain..., ya pain, tidak hanya berasal dari Love dan Care. Pain juga bisa menjadi kaca untuk melihat Love dan Care
Terimakasih untuk beberapa orang yang telah meninggalkan jejak pain dalam darahku, meninggalkan gurat luka dalam jantungku. karena tanpa parut itu, maka aku tidak akan menjadi lebih memahami, tidak akan menjadi lebih indah.
Terima kasih untuk Love...Care dan Pain...yang telah menemaniku selama ini....dipagi hari berkabut yang sepi ini ....aku telah siap mendekap semua langkah meraih pelangiku dan merajut harap selanjutnya....L0VE 4LL 0F Y0U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar